Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Persipura Layak Dipertahankan

By Selasa, 29 Maret 2016 | 23:25 WIB
Pemain muda Persipura, Osvaldo Haay, mendapatkan kepercayaan pelatih Osvaldo Lessa di Piala Bhayangkara, Maret 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain muda Persipura, Osvaldo Haay, mendapatkan kepercayaan pelatih Osvaldo Lessa di Piala Bhayangkara, Maret 2016.

Persipura Jayapura tak mampu berbicara banyak pada turnamen Piala Bhayangkara. Meskipun demikian, sekretaris Persipura Rocky Babena mengatakan, pemain muda yang dimainkan Persipura saat bertarung pada event tersebut berhasil membuktikan diri dan layak dipertahankan.

"Pemain U-19 dan U-21 kami tidak jelek-jelek amat. Terbukti mereka mendapatkan kepercayaan dalam turnamen," ungkap Rocky ketika dihubungi JUARA, Selasa (29/3/2016).

Pemain muda seperti Osvaldo Haay, Yance Wenda, dan Ricky Kayame, dikatakan Rocky, layak dipertahankan. "Sebagian besar pemain seperti Kayame dan Haay layak dipertahankan untuk mengukur pemain muda itu pada kompetisi liga sebenarnya," ucap Rocky Babena, selaku Wakil Ketua Asprov Papua.

Manajemen Persipura juga mengakui bakal ada perombakan skuat untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A. "Tim pelatih dan pemain mungkin bakal ada perombakan, tetapi belum ada keputusan. Nanti bakal ada pembahasan tentang itu," ujar Rocky.

Setelah gagal di Piala Bhayangkara, Tim Mutiara Hitam sudah kembali ke Jayapura. Seluruh pemain diliburkan hingga 2 April dan kembali berlatih pada Minggu (3/3). (Ferry Tri Adi/Yakub Pryatama)


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X