Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Jalani Terapi, Indra Sjafri Optimistis Menang

By Fifi Nofita - Rabu, 30 Maret 2016 | 17:15 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri, menjamin timnya lebih siap saat menghadapi Persib pada semifinal Piala Bhayangkara, Rabu (30/3/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Indra Sjafri, menjamin timnya lebih siap saat menghadapi Persib pada semifinal Piala Bhayangkara, Rabu (30/3/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Bali United, Indra Sjafri menegaskan pasukannya datang ke Bandung untuk menaklukkan Persib Bandung. Mereka ingin menang pada laga semifinal Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016).

Menurut Indra Sjafri, pada dua pertandingan terakhir skuatnya harus takluk dan seri kala sua Persib, tetapi dia tetap yakin. Persib sebelumnya menang 3-0 atas klub berjuluk Serdadu Tridatu di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Lalu, kedua klub bermain 1-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Bali Island Cup.

”Sebelumnya kita memang sudah bertemu Persib. Tetapi, Bali United sekarang berbeda dengan sebelumnya. Sekarang, kita punya pemain asing yang menjadi mentor bagi pilar-pilar muda tim ini,” ujar Indra Sjafri di Sultan Raja Hotel, Kabupaten Bandung, Selasa (29/3/2016).

Indra Sjafri mengakui, persiapan pasukannya sebelum menghadapi Persib sangat singkat. Pasalnya, Bali United baru selesai melakoni pertandingan pamungkas di fase penyisihan Grup B menghadapi PS Polri, Minggu (27/3/2016).

Kendati begitu, dia memiliki program untuk mempersiapkan pasukannya agar bisa bugar saat tampil menghadapi tim kebanggaan bobotoh ini. ”Hanya punya jeda waktu tiga hari untuk persiapan, tentunya kami siasati dengan latihan cukup,” tuturnya.

Baca juga:

”Selain itu, kami juga melakukan terapi yang diberikan tim dokter ke para pemain. Hasilnya, per hari ini anak-anak sudah bugar dan siap menghadapi pertandingan besok,” ucap Indra Sjafri.

Dua pemain utama Persib, Hariono dan Rudolof Yanto Basna dipastikan absen karena akumulasi kartu. Menanggapi hal tersebut, pelatih berumur 53 tahun ini menilai klub berjulukan Maung Bandung akan tetap kuat.

”Kami tidak melihat Persib secara individu, tetapi sebagai sebuah tim. Karena tidak ada dua pemain tidak akan berpengaruh untuk Persib. Tapi saya pastikan, kita sudah siap menghadapi Persib," tegasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4820678047001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X