Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hariono dan Yanto Absen, Bali United Tak Merasa Beruntung

By Budi Kresnadi - Selasa, 29 Maret 2016 | 21:49 WIB
Gelandang Persib, Hariono dipastikan absen pada semifinal Piala Bhayangkara 2016.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Hariono dipastikan absen pada semifinal Piala Bhayangkara 2016.

Dua pemain utama Persib Bandung, Hariono dan Rudolof Yanto Basna dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning saat menjamu Bali United. Namun, tim tamu tak merasa diuntungkan dengan kenyataan ini.

Bali United akan melakoni partai away semifinal Piala Bhayangkara di markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016). Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto mengakui tuan rumah dinilai memiliki skuat yang kualitasnya hampir merata.

”Kualitas pemain inti dan cadangan Persib sama saja. Jadi, absennya pemain yang selama ini jadi pilihan utama tak banyak pengaruhnya,” tutur Eko di Bandung, Selasa (29/3/2016).

Dia menyebut Persib sebagai tim kuat dengan materi pemain yang bagus dan berpengalaman di setiap lini. ”Intinya, semua pemain Persib harus diwaspadai. Tetapi, kami sudah siap menghadapi mereka,” kata pelatih muda asli Semarang itu.

Baca juga:

Perkembangan positif yang diperlihatkan Bali United setelah hadirnya pemain asing menjadi modal berharga menuju laga ini. Grafik penampilan Bali United khususnya saat berduel dengan Persib juga mengalami peningkatan.

Dua klub beda pulau ini sudah bertemu dua kali tahun ini. Pada laga pertama mereka kalah telak 0-3 di Stadion Siliwangi pada sebuah laga uji voba. Namun, Bali United bermain imbang 1-1 dengan Persib pada Bali Island Cup 2016.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4818781935001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X