Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dilarang Salahkan Isco dan James Rodriguez

By Anju Christian Silaban - Selasa, 29 Maret 2016 | 20:45 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, dalam laga melawan Cadiz di Copa del Rey, 8 Desember 2015
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Isco, dalam laga melawan Cadiz di Copa del Rey, 8 Desember 2015

  Isco menolak disalahkan terkait prestasi Real Madrid pada musim 2015-2016. Dia juga meminta publik untuk tidak mengkritik rekan setimnya, James Rodriguez.

Madrid memang gagal bersaing di La Liga. Mereka tertahan di posisi ketiga dan terpaut selisih sepuluh poin dengan Barcelona selaku pemuncak klasemen sementara.

Tidak dimungkiri oleh Isco, penampilan dirinya musim ini juga dibawah ekspektasi. Namun, dia enggan mengaitkan performanya dengan prestasi tim.

"Benar, ada beberapa hal yang tidak cukup untuk saya. Bukan berarti saya dan James harus disalahkan atas semuanya. Kami adalah tim," tutur Isco.

Isco dan James memang menjadi dua pemain yang dianggap gagal memberikan kemampuan terbaik musim ini. Atas dasar itu pula, kesempatan bermain mereka tergerus.

Pada La Liga 2015-2016, Isco cuma mendapatkan jatah 1.495 menit, sedangkan James hanya 1.107 menit.

"Saya memahami ada beberapa pemain yang tampil lebih banyak. Mereka memang menunjukkan performa lebih bagus. Namun, Zinedine Zidane tetap menaruh kepercayaan besar kepada saya," ucap dia.

Isco dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dilego Madrid pada musim panas 2016. Kontrak pemain berusia 23 tahun ini berakhir pada 30 Juni 2018.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X