Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Unjuk Kebolehan Joget Ala Shakira

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 29 Maret 2016 | 21:24 WIB
Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berbicara dalam konferensi pers sebelum FIFA Ballon d'Or Gala 2015 di The Kongresshaus, Zurich, Swiss, 11 Januari 2016.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berbicara dalam konferensi pers sebelum FIFA Ballon d'Or Gala 2015 di The Kongresshaus, Zurich, Swiss, 11 Januari 2016.

Cristiano Ronaldo menunjukkan keceriaan saat berlatih bersama tim nasional Portugal. Ia berusaha membuat suasana latihan lebih menyenangkan dengan melakukan tarian spontan di sela-sela latihan.

Momen tersebut diunggah sendiri oleh megabintang Real Madrid itu melalui akun Instragram pribadinya, Senin (28/3/2016).

Tarian Ronaldo terjadi di sesi latihan sebelum pertandingan persahabatan melawan Bulgaria. Namun, Portugal mengalami kekalahan 0-1 di partai yang berlangsung di Stadion Dr. Magalhaes Pessoa pada 25 Maret.

 

Mood

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Pada kesempatan lain, Ronaldo juga unjuk kebolehan saat mendapat tantangan untuk juggling menggunakan bola tenis. Ronaldo melakukan itu dalam sebuah program televisi China yang diunggah Mirror ke YouTube pada 28 Maret.

Atraksi itu sebelumnya juga pernah dilakukan pemain top Eropa lain, yakni Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Fernando Torres.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : YouTube, Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X