Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Jeda, Ada Kabar Gembira untuk Atletico Madrid

By Selasa, 29 Maret 2016 | 10:35 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, harus melakukan improvisasi khususnya untuk lini belakang timnya pada laga kontra Real Betis, Sabtu (2/3/2016).
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, harus melakukan improvisasi khususnya untuk lini belakang timnya pada laga kontra Real Betis, Sabtu (2/3/2016).

MADRID, JUARA.net – Atletico Madrid krisis bek tengah saat berjuang dari kejaran Real Madrid dan ketika mencoba menggeser Barcelona di klasemen sementara La Liga. Tetapi, klub berjulukan Los Colchoneros dapat kabar gembira usai jeda internasional.  

Pelatih Diego Simeone bagai melihat ada beberapa ’cahaya’ di ujung terowongan ketika datang kabar salah satu bek tengahnya, Stefan Savic, pulih dari cederanya. Pemain bertahan asal Montenegro ini tak hanya pulih dari cedera, tapi sudah latihan dalam intensitas tinggi.

Stefan Savic sudah bisa berlatih dengan kelompok besar pemain Atletico Madrid pada Senin (28/3/2016). Tentu, kembalinya Savic latihan dengan kenyataan bagus itu membuat Simeone tak lagi pusing.

Sebab, pelatih Argentina itu tidak memiliki satu bek tengah pun yang tersedia untuk sekarang. Setelah, duo bek tengah asal Uruguay, Diego Godin dan Jose Gimenez plus Lucas Hernandez asal Prancis yang masih cedera.

Baca juga:

Mereka mengalami cedera setelah membela tim nasional (timnas) negara masing-masing. Menurut Marca, Savic akan bisa memulai perjuangan akhir pekan ini sebagai starter klubnya kala menjamu Real Betis, Sabtu (2/4/2016).

Lantas, siapa pasangan Savic pada laga ini? Godin dan Gimenez tampaknya telah dikesampingkan, karena akan disimpan untuk melawan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, 6 April 2016.

Jika Saul atau Lucas pulih, salah satu dari mereka akan bermitra Savic. Jika tidak tersedia keduanya, Simeone harus berinovasi pada lini pertahanannya. Salah satu pilihan bisa dimainkan adalah bek kanan Jesus Gamez atau mengambil satu pemain dari akademi Atletico.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X