Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vardy Semakin Garang dengan Sepatu Loreng

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 29 Maret 2016 | 09:45 WIB
Sepatu loreng Jamie Vardy.
Dok. Sport Image
Sepatu loreng Jamie Vardy.

Bomber Leicester City, Jamie Vardy, menjadi pusat perhatian saat menjalani sesi latihan bersama tim nasional Inggris, Senin (28/3/2016) waktu setempat.

Hal itu tidak terlepas dari sepatu borcorak loreng yang dikenakan penyerang berusia 29 tahun tersebut saat berlatih.

Latihan ini merupakan bagian dari persiapan Inggris jelang melawan Belanda dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, Selasa (29/3/2016).

Sepatu loreng tersebut merupakan "senjata" anyar Vardy dari tipe terbaru Nike Hypervenom.

Sepatu ini seakan menjadi "hadiah" bagi Vardy setelah mencetak gol perdana bersama timnas Inggris yang berujung kemenangan 3-2 atas Jerman pada Sabtu (26/3/2016). 

Saat itu, Vardy mengenakan sepatu Nike berwarna putih. Di sepatu bagian kiri Vardy terdapat catatan nama Megan dan Taylor yang merupakan buah cintanya dengan Becky Nicholson.

Sebulan sebelumnya, dia mengunakan sepatu Nike Hypervenom berwarna emas saat mencetak rekor 11 gol berturut-turut dalam pertandingan Premier League.
 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X