Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Tinggalkan Bali dengan Terpecah-Pecah

By Suci Rahayu - Selasa, 29 Maret 2016 | 04:23 WIB
Pemain muda Persipura, M Tahir, mengakui kepulangan rekan setimnya ke Jayapura pada Senin (28/3/2016) tak bisa bersama-sama.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain muda Persipura, M Tahir, mengakui kepulangan rekan setimnya ke Jayapura pada Senin (28/3/2016) tak bisa bersama-sama.

pecah karena tidak bisa duduk di dalam pesawat yang sama.

Hal ini tidak lepas dari sulitnya rombongan tim Persipura mencari tiket pesawat yang sama. Akibatnya, Ian Louis Kabes dkk harus berpencar saat pulang ke Jayapura.

”Ini karena bertepatan dengan long weekend,  jadi sulit cari tiket  untuk pesawat yang sama,” ujar Media Officer Persipura, Syaiful.

Namun demikian, pemain Persipura juga banyak yang tidak langsung menuju Jayapura. Ternyata, tujuan para pemain klub berjulukan Mutiara Hitam itu berbeda-beda.

”Ada yang tidak langsung pulang ke Papua. Ada pemain yang memiliki tujuan ke Balikpapan, ada juga yang masih berada di Bali,” ujar M Tahir, salah satu pemain muda Persipura.

Baca juga:

Pemain Persipura tampaknya tidak akan lama-lama menikmati liburan. Mereka akan kembali digenjot latihan intensif lagi di Stadion Mandala, Jayapura, mulai Selasa (5/3/2016). Latihan itu untuk persiapan ke Indonesia Soccer Championship.

”Tanggal 5 bulan depan, pemain sudah menjalani latihan lagi,” tutur Tahir.

Persipura mencatatkan hasil negatif di Grup B Piala Bhayangkara 2016. Mereka menjadi juru kunci dengan tidak sekalipun meraih kemenangan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4819415467001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X