Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Berencana Try Out ke Madura

By Yosrizal - Senin, 28 Maret 2016 | 19:17 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, memberikan keterangan kepada pers usai timnya menang 2-1 atas PS TNI pada laga perdana babak 8 besar Grup D Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/12/2015) .
VERDI HENDRAWAN/JUARA.net
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, memberikan keterangan kepada pers usai timnya menang 2-1 atas PS TNI pada laga perdana babak 8 besar Grup D Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/12/2015) .

Setelah menjalani serangkaian uji coba dalam provinsi pada pekan pertama April 2016, Semen Padang (SP) bakal memulai uji coba ke luar.

Salah satu kota tujuan Tim Kabau Sirah adalah Madura, untuk menghadapi Madura Inited.

Seperti dikatakan Manajer SP, Suranto, pihaknya sudah menerima undangan dari manajemen Madura United. 

“Undangan sudah kami terima. Kami setuju secara prinsip karena memang butuh lawan tanding jelang Indonesia Soccer Competition (ISC) pertengahan April mendatang. Kami akan berkomunikasi lagi dengan pihak Madura untuk lebih pastinya,” jelas Suranto.

Pelatih Nilmaizar juga mengaku sangat membutuhkan lawan tanding setara guna mencari starting line-up ideal di ISC nanti.

Selain itu, ia juga butuh banyak pertandingan sebelum memutuskan untuk merekomendasikan dua pemain asing baru yang tengah menjalani trial.

“Bagi kami semakin banyak uji coba semakin bagus. Semuanya juga tergantung manajemen. Madura United adalah tim bagus. Kalau manajemen oke, akan sangat bermanfaat bagi kami,” terang Nil.

SP mengawali uji coba dengan klub lokal Sumbar, PS Pasaman, di kota Lubuk Sikapiang, Kabupaten Pasaman pada 1 April mendatang.

Selain itu, ada klub lokal lain yang mengharapkan klub kebanggaan mereka bisa bermain di kota lain.

Tetapi, karena tak cukup waktu, Nil baru memastikan melawan PS Pasaman.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X