Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Atas Barcelona Akan Suntik Moral Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 Maret 2016 | 19:54 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, dalam laga melawan Cadiz di Copa del Rey, 8 Desember 2015
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Isco, dalam laga melawan Cadiz di Copa del Rey, 8 Desember 2015

Gelandang Real Madrid, Isco (23), yakin kemenangan atas Barcelona di partai El Clasico bisa menjadi suntikan moral besar bagi timnya. Di samping itu, pemain mungil ini juga ingin menghabiskan sisa kontrak di Santiago Bernabeu di tengah isu penjualan dirinya.

Partai El Clasico akan bergulir di Camp Nou, Sabtu (2/4/2016).

Di pertemuan pertama musim ini Madrid dipermalukan Lionel Messi dkk dengan setelah mengalami kekalahan 0-4 di Bernabeu pada November 2015.

Kini, Isco cukup optimistis klub berjulukan Los Blancos itu bisa membalas kekalahan.

Terlebih, Madrid belum pernah mengalahkan Barcelona di Camp Nou di ajang La Liga sejak April 2012. Ia juga yakin dalam kondisi siap untuk bisa melakoni pertandingan tersebut.

"Saya siap menghadapi partai El Clasico. Saya belum banyak bermain dan tidak lelah. Kemenangan di Camp Nou akan menjadi suntikan moral sangat besar," ucap Isco seperti dilansir Cadena Cope.

Baca Juga:

Isco masih bersemangat untuk menggapai sukses bersama Real Madrid. Namun, belakangan ia disebut-sebut menjadi incaran Juventus.

Mengetahui soal rumor tersebut, Isco justru menegaskan loyalitasnya untuk Madrid.

"Apakah saya akan pergi ke Juventus? Saya sangat senang di Madrid. Saya ingin menuntaskan dua tahun sisa kontrak di sini," tutur dia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Cadena Cope


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X