Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan dengan Liverpool, Lucas Moura Justru Ingin Habiskan Karier Eropa di PSG

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 Maret 2016 | 08:51 WIB
Aksi pemain PSG, Lucas Moura, dalam laga uji coba pramusim International Champions Cup melawan Benfica, 18 Juli 2015.
VAUGHN RIDLEY/GETTY IMAGES
Aksi pemain PSG, Lucas Moura, dalam laga uji coba pramusim International Champions Cup melawan Benfica, 18 Juli 2015.

Gelandang asal Brasil, Lucas Moura, membantah spekulasi yang menyebutkannya punya rencana untuk pergi dari Paris Saint-Germain. Ia justru menegaskan keinginannya menghabiskan sisa kariernya di Eropa hanya bersama raksasa Ligue 1 tersebut.

Sebelumnya, cukup sering beredar rumor yang menyebutkan Moura merupakan target Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, manajer Jurgen Klopp menargetkan untuk merekrut satu atau dua pemain dengan nama besar guna memperkuat skuatnya musim depan.

Jika benar Liverpool punya rencana merekrut Moura, sepertinya tidak akan mudah terwujud. Moura mengungkapkan masih ingin bertahan di PSG dalam jangka panjang.

"Mimpi saya adalah tetap di PSG sepanjang karier, memenangi banyak gelar, kemudian kembali ke Sao Paulo," kata Moura seperti dilansir Canal+.

Baca Juga:

Musim ini PSG juga kembali berpeluang memenangi tiga gelar domestik. Setelah berhasil mempertahankan gelar Ligue 1, mereka juga telah mencapai final Coupe de la Ligue dan semifinal de France.

PSG juga masih berpeluang memenangi gelar Liga Champions musim ini. Setelah berhasil melewati hadangan Chelsea di babak 16 besar, skuat asuhan Laurent Blanc sampai di perempat final dan akan meladeni Manchester City. Bagi Moura memenangi gelar paling bergengsi di Eropa adalah mimpi termanisnya.

"Kami memenangi empat gelar liga beruntun, itu sangat indah. Memastikan gelar di delapan laga tersisa membuat kami bisa fokus di Liga Champions. Memenangi Liga Champions adalah mimpi termanis kami," ujar Moura.

[video]http://video.kompas.com/e/4809604569001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Canal+


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X