Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Isyaratkan Tampil di Premier League pada 2016-2017

By Verdi Hendrawan - Senin, 28 Maret 2016 | 05:55 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya ke gawang Chelsea dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 9 Maret 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya ke gawang Chelsea dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 9 Maret 2016.

 Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis pada akhir musim 2015-2016 telah menunjukkan isyarat bahwa dirinya akan tampil di Premier League musim depan.

Ibrahimovic malah sudah dikaitkan dengan beberapa klub-klub raksasa Premier League, seperti Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Meski telah berusia 34 tahun, kemampuan bomber tim nasional Swedia itu belum menunjukan tren penurunan.

"Memang benar ada minat dari mereka. Saya bisa mengkonfirmasi hal tersebut. Saya juga berpikir bahwa Premier League adalah liga dengan profil terbaik di dunia dan selalu menjadi headline utama setiap pemberitaan," kata Ibrahimovic.

"Namun, ketika semua tawaran telah masuk, saat itulah saya akan memutuskan klub mana yang saya inginkan. Semua ini seperti sebuah pernikahan, kedua belah pihak perlu mendapatkan kebahagiaan," ucapnya.

Selain mengisyaratkan akan bergabung dengan salah satu klub Premier League, Ibra juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan bertahan bersama PSG pada musim depan.

"Saya memiliki kontrak hingga akhir Juni. Seperti yang terlihat saat ini, bahwa saya tidak akan bisa tetap berada di klub setelah kontrak selesai. Kami juga tidak sedang melakukan negosiasi," tutur Ibrahimovic.

"Kami akan melihat semua kemungkinan dan saya pikir akan ada banyak tawaran. Masa depan terlihat sangat baik. Banyak hal yang akan terjadi musim panas ini, sehingga saya hanya membutuhkan sedikit kesabaran," ucapnya.

Pada musim 2015-2016, Ibrahimovic telah mencetak 35 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi bersama PSG. Ia juga berhasil membantu Les Parisiens meraih gelar juara Ligue 1 keempat secara berturut-turut.

[video]http://video.kompas.com/e/4809604569001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X