Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Kagumi Pria Asal Cimahi

By Estu Santoso - Senin, 28 Maret 2016 | 02:15 WIB
Pemain depan AS Roma, Francesco Totti, yang jadi salah satu inspirasi Iwan Adiana, seorang Romanisti asal Cimahi.
JAVIER SORIANO/AFP
Pemain depan AS Roma, Francesco Totti, yang jadi salah satu inspirasi Iwan Adiana, seorang Romanisti asal Cimahi.

JUARA.net – Cinta bisa membuat orang kreatif menjadi makin berkreasi dengan apa yang dicintainya. Pria asal Cimahi yang bernama Iwan Adiana pun dapat pujian dari AS Roma.  

Ya, Iwan Adiana yang berasal dari Cimahi ini memang seorang Romanisti sejati. Dengan keahliannya di bidang desainer grafis, pria berusia 30 tahun ini mengekspresikan cintanya ke AS Roma dengan membuat gambar para pemain i Lupi baik yang dulu maupun kini.

Lalu, hasil karya dari Iwan ini diunggahnya melalui akun media sosialnya, baik Twitter maupun Instragram dengan nama ’maya’ Vinnotsaurus. Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi klub asal Ibu Kota Italia itu, Iwan mendukung AS Roma sejak 20 tahun lalu.

 

legenda #vicenzomontella and #francescototti @officialasroma @francescototti1076 10 #paintings #roma #asroma #romaart #romagram #roma #legenda #uefacl #ft10 #ilcapitano #ilbimbodeloro #ilpupone #art #smudge

A photo posted by vinnot (@vinnotsaurus) on

”Saya tidak bisa menjelaskan gaya seni saya,” kata Iwan kepada roma.com.

Iwan mengakui, sejumlah bintang lama AS Roma merupakan idolanya dan membuatnya makin cinta klub ini. Dia menyebut Francesco Totti, Gabriel Batistuta, dan Hidetoshi Nakata tiga dari pesepak bola milik AS Roma yang sangat menginspirasinya.  

”Tapi, saya tahu persis mengapa saya menjadi Romanista. Itu karena (Francesco) Totti, (Gabriel) Batistuta, dan (Hidetoshi) Nakata,” tuturnya.

Dari tiga pemain itu, hasil karya iwan sangat mengagumkan. Tetapi, pria ini juga memiliki gambar grafis pemain-pemain AS Roma lainnya, termasuk yang terkini salah satunya Radja Nainggolan dan Edin Dzeko.


Editor : Estu Santoso
Sumber : asroma.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X