Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri, ’Ancaman’ Durhaka, dan Persembahan Yabes Yoni

By Estu Santoso - Senin, 28 Maret 2016 | 01:15 WIB
Pelatih Indra Sjafri (kanan) dan asistennya, Eko Purjianto, saat Bali United menang atas PS Polri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/3/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Indra Sjafri (kanan) dan asistennya, Eko Purjianto, saat Bali United menang atas PS Polri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/3/2016).

GIANYAR, JUARA.net – Bali United memenangi laga kontra PS Polri dan lolos ke semifinal. seusai laga, pelatih Indra Sjafri menyebut soal ’ancaman’ durhaka dan betapa gembiranya Yabes Roni Malaifani.

Penulis: Andrew Sihombing/Yan Daulaka

Sebelum pertandingan antara kedua klub digelar, laga ini diibaratkan pertarungan antar anak asuh Indra Sjafri di tim nasional (timnas) U-19 Indonesia. Sebab, Bali United dan PS Polri sama-sama diperkuat  beberapa eks pilar skuat Garuda Jaya.

Pada laga ini, eks timnas U-19 yang membela Bali United antara lain: kiper Rully Desrian, Ricky Fajrin Saputra, Yabes Roni, Miftakhul Hamdi, dan Hendra Sandi Gunawan. Untuk PS Polri ada beberapa pemain yang ’ditemukan’ Indra Sjafri.

Mereka antara lain: I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Muhamad Hargianto, Paulo Sitanggang, dan Ilham Udin Armayn. ”Sejak sebelum pertandingan ini, saya sudah mengatakan bahwa saya tidak ingin mereka menjadi anak-anak durhaka,” ujar Indra Sjafri, setengah berkelakar dalam komentarnya ke media usai laga.

Terkait laga yang berlangsung keras karena berstatus partai hidup mati demi lolos ke empat besar Piala Bhayangkara 2016, Indra Sjafri juga punya komentar lain. Pelatih asli Minang itu pun langsung menerawang jauh ke partai timnas U-19 pada 2013.

”Laga ini seperti saat (timnas U-19) melawan Korea (Korea Selatan),” ujarnya.

Sementara itu, Yabes Roni yang setia mengikuti Indra Sjafri dan berseragam Bali United mengatakan, golnya ke gawang PS Polri untuk masyarakat Bali. Menurutnya, dukungan mereka kepada Bali United sangat luar biasa.

”Puji Tuhan Yesus, saya bisa kembali cetak gol. Gol ini buah dari kerja keras kami, selama latihan setelah di dua pertandingan sebelumnya tim ini kehilangan poin sama sekali,” ujar Yabes khusus kepada JUARA usai pertandingan yang disaksikan lebih dari 35 ribu penonton.  

”Yang jelas, gol ini saya berikan buat masyarakat Bali yang masih ingin lebih lama lihat kami main di turnamen ini,” ucapnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4818781935001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X