Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim Main, Consadole Sapporo Pesta Gol

By Estu Santoso - Minggu, 27 Maret 2016 | 17:45 WIB
Gelandang serang asal Indonesia, Irfan Bachdim, jadi bagian kemenengan Consadole Sapporo atas Kyoto Sanga di Sapporo Dome, Sabtu (26/3/2016).
MARTINUS RAYA BANGUN/BOLA/JUARA.NET
Gelandang serang asal Indonesia, Irfan Bachdim, jadi bagian kemenengan Consadole Sapporo atas Kyoto Sanga di Sapporo Dome, Sabtu (26/3/2016).

League 2. Klub yang dibela Irfan Bachdim, Consadole Sapporo pesta gol pada Sabtu (26/3/2016) malam waktu setempat.

Performa Consadole Sapporo pada awal musim kompetisi level dua Liga Jepang ini sangat bagus. Untuk yang paling baru akhir pekan ini, klub berjuluk Consa ini menang dengan skor besar 3-1 atas tamunya Kyoto Sanga.

Main di Sapporo Dome, anak asuh Shuhei Yomoda sudah unggul saat pertandingan baru jalan tiga menit. Gol pertama tuan rumah dicetak oleh penyerang senior mereka, Ken Tokura.

Lalu sebelum jeda tepatnya menit ke-40+3, bek Akito Fukumori sukses menggandakan keunggulan skuat Consa. Unggul dua gol pada babak pertama ternyata tak membuat Consadole Sapporo main santai paruh kedua laga.

Baca juga:

Lima menit selepas turun minum, Ken Tokura mencetak gol keduanya pada laga ini.

Gol itu pun membuat pemain depan berusia 29 tahun itu sudah mengoleksi enam gold an jadi topscorer sementara J-League 2.

Kubu tamu mencetak gol hiburan saat pertandingan memasuki menit ke-88.

Satu gol Kyoto Sanga dicetak oleh pemain bertahan Shogo Shimohata. Sayang, gol tim tamu tak mampu tambah lagi pada laga ini dan mereka pun tumbang.

Pada pertandingan ini, Yomoda memainkan Irfan Bachdim sejak menit ke-85.


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X