Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reaksi Lukaku Setelah Disarankan ke Man United dan Bayern

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 27 Maret 2016 | 09:30 WIB
Penyerang Everton, Romelu Lukaku, merayakan gol yang ia cetak ke gawang eks klubnya, Chelsea, saat kedua tim bertemu di perempat final Piala FA di Stadion Goodison Park, Sabtu (12/3/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Penyerang Everton, Romelu Lukaku, merayakan gol yang ia cetak ke gawang eks klubnya, Chelsea, saat kedua tim bertemu di perempat final Piala FA di Stadion Goodison Park, Sabtu (12/3/2016).

Penyerang Everton asal Belgia, Romelu Lukaku, disarankan ayahnya untuk bergabung ke Manchester United dan Bayern Muenchen. Namun, Lukaku tak mau terburu-buru dalam menentukan masa depannya.

Dalam wawancara dengan salah satu media Belgia, Het Laatste Nieuws, sang ayah mengungkapkan keinginannya melihat Lukaku berseragam Manchester United atau Bayern.

Sebenarnya, Lukaku tak menampik harapan ayahnya tersebut. Terlebih, ketimbang di Everton, Lukaku memiliki peluang yang lebih besar untuk tampil di Liga Champions bersama dua klub tersebut.

Akan tetapi, Lukaku tak mau terburu-buru dalam merencanakan masa depan kariernya. Dia mengaku akan mendiskusikan persoalan itu dengan agennya.

"Itu adalah sudut pandang ayah saya. Kedua tim itu (Manchester United dan Bayern) memang kesukaan dia, dan saya pun senang mendengarnya," ujar Lukaku kepada Sky Sports, Sabtu (26/3/2016).

"Namun, saya mempunyai agen yang menangani hal tersebut. Jadi, saya hanya ingin membantu tim meraih kemenangan dan mencetak banyak gol," ucap pemuda 22 tahun itu.

Baca Juga:

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Lukaku mengidamkan ajang Liga Champions. Turnamen antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut adalah sesuatu yang belum pernah dicicipi Lukaku.

Mengingat kansnya berpentas di Liga Champions bersama Everton terbilang kecil, tidak aneh jika Lukaku berminat bergabung dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

"Pada musim panas nanti, saya sudah berusia 23 tahun. Tentu akan menyenangkan jika saya bisa bermain di Liga Champions pada musim depan," kata Lukaku yang seakan memberikan isyarat bakal hengkang dari Everton.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X