Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Akan Habis-habisan Melawan Arema Cronus

By Suci Rahayu - Minggu, 27 Maret 2016 | 05:58 WIB
SUCI RAHAYU/JUARA.NET

Kekalahan dari Bali United membuat langkah Persipura Jayapura untuk lolos ke semifinal Piala Bhayangkara kian berat. 

Jika ingin lolos, tim berjulukan Mutiara Hitam itu harus menang atas Arema Cronus pada laga terakhir, Minggu (27/3/2016). Itu pun masih tergantung hasil pertandingan klub lain.

Sebelumnya, Persipura kalah dari Bali United akibat gol tunggal Yabes Roni lanjutan pertandingan Grup B Piala Bayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3/2016). Akibatnya, kini Nelson Alom dkk berada di dasar klasemen dengan dua poin.

"Ini akan jadi pertandingan berat. Kami akan tampil dengan pemain terbaik melawan Arema Cronus. Pemain yang tadi istirahat akan bermain. Kami minta pemain memberikan lebih dari yang mereka punya," tutur Osvaldo Lessa, pelatih Persipura.

Baca Juga:

Lebih lanjut, Lessa juga tak resah dengan kontribusi minim yang ditunjukkan bomber andalanya Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Eks pemain Persija Jakarta ini belum berhasil mencetak sebiji gol pun dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

"Dia lama tidak bermain, masih butuh waktu untuk adaptasi. Bermain di Persipura berbeda dengan di Surabaya atau Persija, jadi dia butuh waktu. Saya percaya dia punya kualitas dan teknik bagus," tukasnya.

Sebagai catatan, Persipura baru mencetak satu gol dari tiga pertandingan di Piala Bhayangkara. Satu-satunya gol yang mereka cetak hasil kreasi gelandang Nerius Alom.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X