Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ultras Gresik Bakal Kembali Menikmati Agus Indra

By Sahlul Fahmi - Sabtu, 26 Maret 2016 | 22:18 WIB
Pecinta sepak bola Gresik khususnya Ultras akan bisa kembali menikmati penampilan Agus Indra di Indonesia Soccer Championship (ISC) pada April.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Pecinta sepak bola Gresik khususnya Ultras akan bisa kembali menikmati penampilan Agus Indra di Indonesia Soccer Championship (ISC) pada April.

Pecinta sepak bola Gresik, khususnya Ultras, akan bisa kembali menikmati penampilan Agus Indra di lapangan hijau.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu disebut tinggal selangkah lagi untuk membela Persegres dalam mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang rencananya bakal digelar mulai pertengahan April .

Sejauh ini, dalam proses seleksi pemain kelahiran 27 Februari 1982 tersebut menunjukkan rapor yang bagus.

Pelatih Liestiadi mengatakan bahwa dirinya merekomendasikan mantan pemain Persija dan PBR itu kepada manajemen.

"Pada intinya, saya cocok dengan Agus Indra. Dia menunjukkan penampilan bagus selama seleksi," kata pelatih asal Medan tersebut.

Baca Juga:

Sikap profesional Agus Indra juga mendapat respek dari Liestiadi. Meski usia Indra tergolong tidak muda lagi untuk ukuran pesepak bola, kondisinya selalu bugar dalam setiap sesi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Hal inilah yang menjadi pertimbangan Liestiadi untuk merekomendasikan pemain dengan tinggi 175 cm itu untuk segera disodori kontrak oleh managemen Persegres .

"Dia pemain yang profesional. Selain skili individu, kondisi fisiknya juga masih bagus. Dia seperti sudah mempersiapkan diri dengan baik sebelum mengikuti proses seleksi," ucap Liestiadi.

[video]http://video.kompas.com/e/4802010205001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X