Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ungkapan Bijak Sunarto Usai Cetak Gol

By Ovan Setiawan - Sabtu, 26 Maret 2016 | 21:21 WIB
Gelandang Arema, Sunarto (tengah), saat tampil menghadapi PBR.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Arema, Sunarto (tengah), saat tampil menghadapi PBR.

Nama Sunarto dalam satu tahun terakhir tenggelam di Tim Singo Edan. Namun, pemain jebolan Akademi Arema ini akhirnya kembali muncul ke permukaan berkat gol penting ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Grup B Piala Bhayangkara di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (25/3/2016).

Sunarto tampil sebagai pahlawan saat pertandingan tersisa 5 menit waktu normal. Memanfaatkan umpan crossing dari Alfarizie, Sunarto langsung melepaskan tembakan keras yang tidak mampu dibendung oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Gol tersebut sangat disyukuri oleh Sunarto. “Alhamdulillah bisa membantu tim meraih kemenangan,” ucap pemain kelahiran 18 Mei 1990 ini.

Baca Juga:

Terkait penampilannya, Sunarto mengakui bahwa tidak mudah bisa memperebutkan posisi starting line-up di Arema.

Dia juga tidak ingin sombong bahwa gol yang ia ciptakan merupakan kebangkitan untuk performanya ke depan.

“Tidak juga kalau disebut sebagai kebangkitan, mungkin saat ini bangkit, terapi suatu saat mungkin jatuh,” kata Sunarto.

Kemenangan Arema atas Persija membuat tim berjulukan Singo Edan itu memastikan diri lolos ke semifinal dengan raihan 7 poin.

Akan tetapi, kepastian untuk menjadi juara grup akan akan ditentukan di pertandingan terakhir saat mereka menghadapi Persipura pada Minggu (27/3) .

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4808863697001&preload=none[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X