Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dybala Kemungkinan Fit Lawan Empoli

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 26 Maret 2016 | 13:35 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri), berduel dengan bek Torino, Emiliano Moretti, pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico Turin, Minggu (20/3/2016).
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri), berduel dengan bek Torino, Emiliano Moretti, pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico Turin, Minggu (20/3/2016).

Penyerang Juventus, Paulo Dybala (22), mulai pulih dari cedera otot yang dialaminya saat bertanding melawan Torino di Stadion Olimpico di Torino, Minggu (20/3/2016). 

Menurut situs resmi Juventus, Dybala mulai ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

"Situasi Dybala terus dipantau setiap hari untuk memeriksa kesiapannya bermain melawan Empoli," tulis Juventus dalam pernyataan di situs resmi klub.

Dybala pertama kali mengalami masalah otot saat Juventus menang 4-1 melawan Torino. Ia ditarik saat pertandingan baru berjalan 32 menit.


Striker Juventus, Paulo Dybala (kanan), saat ditarik keluar dan digantikan rekannya, Alvaro Morata, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Torino di Stadio Olimpico Torino, Turin, Italia, pada Minggu (20/3/2016).(VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES)

Ia masih sempat terbang ke Argentina untuk ikut dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Cile dan Bolivia.

Namun, pelatih Gerardo Martino tidak memasukkan nama Dybala lantaran gangguan ototnya tidak kunjung membaik.

Kehadiran Dybala akan dibutuhkan dalam pertandingan melawan Empoli di Juventus Stadium, Sabtu (2/4/2016) mendatang. Pada musim 2015-2016, Dybala sudah mencetak 18 gol di Serie A.

[video]http://video.kompas.com/e/4809390038001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia, juventus.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X