Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann Imbau Prancis untuk Pelajari Kesalahan

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 26 Maret 2016 | 07:45 WIB
Pemain Prancis, Antoine Griezmann, berupaya mengejar bola pada laga persahabatan kontra Belanda di Amsterdam Arena, Jumat (25/3/2016).
FRANCK FIFE/AFP
Pemain Prancis, Antoine Griezmann, berupaya mengejar bola pada laga persahabatan kontra Belanda di Amsterdam Arena, Jumat (25/3/2016).

Antoine Griezmann mengimbau Prancis untuk belajar dari kesalahan yang mereka lakukan pada laga persahabatan kontra Belanda di Amsterdam Arena, Jumat (25/3/2016) waktu setempat.

Pada babak pertama, Prancis sudah unggul 2-0 berkat gol Griezmann dan Olivier Giroud. Namun, memasuki babak kedua, permainan Prancis mengendur dan membuat Belanda sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Beruntung bagi Les Bleus - julukan Prancis. Mereka sanggup kembali unggul atas tuan rumah berkat gol Blaise Matuidi pada pengujung pertandingan.

Kondisi itu membuat Griezmann resah. Pemain berusia 25 tahun itu merasa Prancis harus membenahi segala kekurangan yang masih terlihat pada laga tersebut.

"Kemenangan ini penting. Akan tetapi, meskipun sempat memulai dengan baik, Prancis membuat kesalahan kecil pada babak kedua. Kami pun harus membayarnya dengan kebobolan dua gol," ujar Griezmann seperti dikutip dari L'Equipe.

"Kami akan belajar dari sejumlah kesalahan. Kami ingin mempersiapkan diri jelang Piala Eropa, dan tentunya kami harus memenangi semua laga," ucap pemain Atletico Madrid itu.

Setelah menghadapi Belanda, Prancis akan menghadapi Rusia pada Selasa (29/3/2016) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Pada waktu yang sama, Belanda berkunjung ke Stadion Wembley untuk menghadapi Inggris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X