Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Ramaikan Perburuan Gelandang Muda Rosario Central, Lo Celso

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 26 Maret 2016 | 04:15 WIB
gelandang muda Rosario Central, Giovani Lo Celso.
DOK ROSARIOCENTRAL.COM
gelandang muda Rosario Central, Giovani Lo Celso.

Presiden klub Rosario Central, Ricardo Carloni, membenarkan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) kini telah ikut meramaikan berburuan gelandang mereka, Giovani Lo Celso (19).

Sebelumnya, Lo Celso sempat ramai dikabarkan menjadi incaran Manchester United dan Juventus. Namun, belum ada tanda-tanda perkembangan dari ketertarikan tersebut.

Kini, PSG datang dengan tindakan yang jelas untuk bisa memiliki Lo Celso. Hal ini juga telah dibenarkan secara langsung oleh Carloni.

"Memang benar kami telah bertemu dengan perwakilan PSG pada pekan ini. Pada pekan depan kami juga berencana akan bertemu lagi," kata Carloni kepada Telam.

"Apa yang akan dilakukan oleh pihak kami adalah memertahankan sang pemain selama mungkin, seperti yang telah kami lakukan kepada (bek Rosario) Franco Cervi," ucapnya.

Belum diketahui berapa besar dana yang disiapkan oleh PSG untuk merayu Rosario agar mau melepas Lo Celso. Sedangkan United dan Juventus sebelumnya dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro (Rp 222 miliar).

Hingga pekan ke-8 Liga Apertura Grup A Argentina, Lo Celso tampil di semua pertandingan Rosario dan menyumbangkan satu gol. Rosario pun mampu menjadi pemuncak klasemen dengan 17 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/4809604569001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports, Telam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X