Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kunci Yanto Basna Tampil Apik Bersama Persib

By Persiana Galih - Sabtu, 26 Maret 2016 | 08:39 WIB
Bek Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna, merasa nyaman bermain di Kota Bandung.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA
Bek Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna, merasa nyaman bermain di Kota Bandung.

bukaan soal tampil apik bersama Tim Kota Kembang. Menurut dia, tidak banyak berbicara merupakan modal terbesar agar tidak bermain di bawah tekanan.

Penampilan apik Yanto memang membuat penonton terkesima. Ia mampu bermain sangat baik meski baru beradaptasi dengan skuat Maung Bandung. Tak hanya itu, pemain asal Papua ini mampu mengikuti semua permintaan pelatih Dejan Antonic.

“Saya terus beradaptasi, dan sedikit bicara saat di lapangan. Bukan cuma itu, kekeluargaan di Persib juga sangat bagus sehingga saya tampil dengan nyaman,” kata Yanto saat ditemui JUARA di salah satu restoran cepat saji di Bandung, Jumat (25/3) malam.

Selain itu, bagi pemain berusia 20 tahun ini, sorak-sorai bobotoh Persib selama jalannya pertandingan ikut membuatnya bermain maksimal. Ia tak ingin bobotoh pulang dengan harapan kandas.

“Tiga hal yang membuat saya harus selalu tampil baik di Persib adalah pemain, bobotoh, dan manajemen. Manajemen selalu bersikap baik pada saya, sehingga saya harus memberikan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Yanto sudah dua kali membela Persib Bandung. Dalam dua laga awal ini, ia mampu mengamankan lini pertahanan sehingga gawang I Made Wardana tak kebobolan.

Malam ini, Persib Bandung akan bertemu dengan Sriwijaya FC di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Laga terakhir mereka di babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara ini sekaligus memperebutkan titel juara grup.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X