Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Arema Beri Pengakuan ’Penting’ ke Persija

By Ovan Setiawan - Sabtu, 26 Maret 2016 | 08:25 WIB
Penyerang asing Arema, Srdjan Lopicic, aksinya coba dihalangi para pilar Persija pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang asing Arema, Srdjan Lopicic, aksinya coba dihalangi para pilar Persija pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2016).

BALI, JUARA.net – Pelatih Milomir Seslija cukup lega dengan kemenangan Arema Cronus atas Persija Jakarta, Jumat (23/3/2016). Tetapi, pelatih asal Bosnia ini mengungkapkan pengakuan cukup mengejutkan soal Persija.    

Dalam laga Grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Arema menang tipis 1-0. Pemain pengganti Sunarto menjadi penyumbang gol semata wayang klub berjulukan Singo Edan dan melolosken mereka ke semifinal.

Permainan Arema tidak begitu berkembang lantaran Persija bermain bertahan. Hendro Siswanto dkk baru bisa mencetak gol pada menit ke-85. ”Kami tidak bermain buruk, tetapi lawan pilih bertahan,” ujar Milo, sapaan Milomir Seslija seusai pertandingan.

Milo juga memuji penampilan anak asuhnya yang bermain cukup disiplin hingga menutup ruang tembak pemain Persija. ”Sepanjang 90 menit tidak ada ruang tembak bagi pemain Persija,” tuturnya.

Dalam pertandingan tersebut Arema banyak melakukan rotasi pemain. Milo lebih dulu memainkan pemain yang selama ini banyak menghuni bangku cadangan. Para pengisi tarter Arema pada laga ini antara lain: Arif Suyono, Juan Revi, Beny Wahyudi, hingga Ferry Aman Saragih.

Baca juga:

Namun, Milo akhirnya memasukkan Dendi Santoso dan Raphael Maitimo di pertengahan babak pertama. Pada babak kedua, mereka juga melakukan rotasi dengan memasukkan Ahmad Bustomi yang menggantikan Hendro Siswanto.

Lalu pada lini depan, Milo memasukkan Sunarto yang menjadi pengganti Ferry Aman Saragih. ”Kami banyak lakukan rotasi, karena sangat berat dengan istirahat hanya sehari kemudian main lagi,”' ujar Milo.

Atas kemenangan tersebut Arema berhak lolos dari Grup B dengan modal tujuh poin untuk memimpin klasemen sementara pool mereka. Arema  dikuntit oleh PS Polri dengan poin lima. Untuk menjadi juara grup, mereka masih harus melalui pertandingan terakhir melawan Persipura Jayapura pada Minggu (27/3/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4816610983001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X