Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Sunarto Pastikan Arema Lolos dan Persija Terhenti

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 Maret 2016 | 20:10 WIB
Gelandang Arema Cronus, Srdan Lopicic, dan pemain Persija Jakarta, Mekan Nasirov, berebut bola dalam pertandingan Grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (25/3/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Arema Cronus, Srdan Lopicic, dan pemain Persija Jakarta, Mekan Nasirov, berebut bola dalam pertandingan Grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (25/3/2016).

Arema Cronus berhasil memenangi pertandingan menghadapi Persija Jakarta dengan skor 1-0 di Grup B Piala Bhayangkara, Jumat (25/3/2016). Satu gol dari Sunarto berhasil membawa Singo Edan lolso ke babak semifinal, sekaligus memastikan langkah Persija terhenti.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kedua tim tampil berimbang pada babak pertama. Jumlah tekanan dan penguasaan bola Persija dan Arema juga hampir sama.

Pada menit ke-7, Persija mampu membuka peluang melalui sepakan Novri Setiawan. Namun, tendangan voli yang dilepaskan masih melayang di awas mistar gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga.

Pada menit ke-33, Arema hampir saja membuka keunggulan melalui eksekusi tendangan bebas Srdan Lopicic. Namun, sepakan pemain asal Montenegro itu hanya membentur tiang gawang dan berhasil diamankan para pemain Persija.

Pada menit ke-38, Persija kembali memiliki peluang melalui Pandi Lestaluhu. Namun, sepakan pemain bernomor punggung 77 itu dari dalam kotak penalti masih belum mengarah ke sasaran tembak.

Pada menit ke-40, Arema kembali memiliki peluang emas mencetak gol. Namun, tandukan Cristian Gonzales setelah memerima umpan silang Alfarizie kembali digagalkan mistar gawang.

Pada babak kedua, Arema tampil lebih banyak menekan pertahanan Persija. Beberapa percobaan dan peluang berhasil diciptakan tim arahan Milomis Seslija itu.

Pada menit ke-47, Arema sudah memiliki peluang melalui Cristian Gonzales. Namun, sepakannya di dalam kotak penalti Persija masih mampi diblok Adritany.

Peluang terbaik Persija pada 45 menit kedua hadir pada menit ke-67 melalui Aldy Al Achya. Namun, sepakan mendatar jarak dekat pemain bernomor 10 itu masih bisa diamankan Kurnia Meiga dengan baik.

Satu menit berselang, Gonzales kembali mampu membahayakan gawang Persija dua kali. Namun, tandukan dan sontekannya masih kembali gagal berbuah hasil.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X