Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Lagi, Samsul Arif Apresiasi Rekan Setimnya

By Budi Kresnadi - Jumat, 25 Maret 2016 | 15:35 WIB
Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Samsul Arif (kedua dari kanan) pada laga kontra PBFC di Piala Bhayangkara, Selasa (22/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Samsul Arif (kedua dari kanan) pada laga kontra PBFC di Piala Bhayangkara, Selasa (22/3/2016).

rekannya di skuat Maung Bandung, julukan Persib.

Setelah mencetak gol semata wayang ketika menaklukkan Pusamania Borneo FC, Samsul menyumbangkan satu dari dua gol Maung Bandung, Kamis (24/3/2016). Pada laga itu, Persib membungkam PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Gol yang dicetak striker anyar Persib ini tercipta di penghujung babak pertama melalui tendangan bebas. Tendangan keras yang melengkung dari luar kotak penalti itu memperdaya kiper PS TNI ,Dhika Bhayangkara.

Penyerang berusia 31 tahun ini bersyukur bisa kembali menyumbangkan gol buat Persib di Piala Bhayangkara. ”Terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk melakukan tendangan bebas dari posisi tersebut,” ujar Samsul Arif.

Samsul Arif mengakui setiap penyerang termasuk dirinya pasti memiliki feeling dari posisi mana dia bisa mencetak gol. Dia senang karena bisa mengeksekusi tendangan bebas itu dengan mulus.

Meski begitu, menurutnya duel kontra PS TNI merupakan salah satu laga yang cukup berat dan menguras tenaga. Pasalnya, laga berlangsung ketat dalam tempo tinggi. Bahkan di awal babak pertama, Persib mengalami tekanan  dari lawan.

”Ciri khas PS TNI adalah tampil cepat dengan daya juang yang luar biasa.Tetapi, kita lebih beruntung karena unggul pengalaman dan terutama mendapatkan dukungan dari bobotoh,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4814914742001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X