Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eksklusif: Pesepak Bola Indonesia di Belgia Tidak Takut Teror

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 24 Maret 2016 | 17:49 WIB
Bek asal Indonesia, Arthur Irawan (kiri) untuk pertama kali merasakan masuk starting line-up Waasland-Beveren di Liga Belgia 2015-2016, Minggu (13/3/2016).
SPORT.BE
Bek asal Indonesia, Arthur Irawan (kiri) untuk pertama kali merasakan masuk starting line-up Waasland-Beveren di Liga Belgia 2015-2016, Minggu (13/3/2016).

Ibu Kota Belgia, Brussels, diserang serangkaian aksi teror pada Selasa (22/3/2016).

Dua bom bunuh diri meledak di ruang lapor masuk Bandara Zaventem dan satu bom meledak di Stasiun Metro Maelbekk. Dari 2 serangan tersebut, dilaporkan 34 orang tewas dan 270 orang mengalami luka-luka.

Tragedi Brussels tersebut mengundang perhatian dunia sepak bola tidak terkecuali pemain Indonesia yang berkarier di Belgia, Arthur Irawan.

Bek berusia 23 tahun tersebut memperkuat Waasland-Beveren sejak musim panas 2014. Berikut petikan wawancara KOMPAS.com dengan Arthur Irawan terkait serangan teror di Brussels:

Di mana Anda ketika kejadian bom meledak?

Saya berada di Antwerp

Apakah ada teman Anda yang menjadi korban?

Saya bersyukur karena tidak ada teman yang menjadi korban.

Bagaimana perasaan Arthur setelah mengetahui ada ledakan tersebut?

Saya sangat sedih dan kecewa. Saya berdoa buat Brussels


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X