Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Vardy Girang Bisa Lawan Barcelona

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 Maret 2016 | 15:38 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy, usai mencetak gol ke gawang Man. United di Stadion King Power pada 28 November 2015.
OLI SCARFF/AFP
Striker Leicester City, Jamie Vardy, usai mencetak gol ke gawang Man. United di Stadion King Power pada 28 November 2015.

Striker Leicester City, Jamie Vardy, semringah setelah mengetahui timnya akan menghadapi FC Barcelona. Ia sangat antusias menghadapi duel melawan skuat asuhan Luis Enrique.

Pertemuan Leicester dan Barcelona akan terjadi dalam laga pramusim bertajuk Internasional Champions Cup 2016.

Bagi Vardy dkk, ini adalah penampilan pertama mereka di turnamen yang diikuti sejumlah klub terbaik Eropa tersebut.

Menurut rencana, laga kedua tim bakal berlangsung di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, 3 Agustus 2016. Vardy siap mengambil banyak ilmu dari duel kontra sang raksasa Spanyol.

"Luar biasa sekali bisa bermain melawan tim seperti Barcelona. Kami akan mendapatkan manfaat sebagai sebuah tim," ujar Vardy.

Baca juga:

Tak hanya dalam pentas pramusim, bentrokan Leicester dan Barcelona juga berpotensi terjadi di Liga Champions 2016-2017.

The Foxes, julukan Leicester, berada di ambang lolos otomatis ke kompetisi paling elite Eropa karena kini mereka bercokol di puncak klasemen Premier League.

Tim besutan Claudio Ranieri itu mengemas 66 poin, unggul 5 angka dari Tottenham Hotspur selaku penghuni peringkat kedua.

Mereka secara virtual sudah mengamankan tempat di Liga Champions karena menjaga jarak 14 poin dari Manchester City di posisi empat, slot terakhir ke Liga Champions, dengan tujuh laga tersisa.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X