Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vujovic Bakal Absen, Yanto Basna Siap Turun di Posisi Mana Pun

By Fifi Nofita - Kamis, 24 Maret 2016 | 13:48 WIB
Bek Persib, Rudolof Yanto Basna (kanan), saat berduel memperebutkan bola pada laga kontra PBFC di laga Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Bek Persib, Rudolof Yanto Basna (kanan), saat berduel memperebutkan bola pada laga kontra PBFC di laga Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016).

Vladimir Vujovic dipastikan absen pada laga lanjutan Grup A Piala Bhayangkara melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016), setelah mendapat kartu merah saat menghadapi Pusamania Borneo FC.

Absennya pemain asal Montenegro tersebut membuat peluang Rudolof Yanto Basna berpeluang kembali dipasang sebagai stopper.

Ini merupakan posisi aslinya saat berkostum Mitra Kukar.

Basna mengaku sebagai seorang profesional, ia selalu siap turun di mana pun pelatih menempatkannya.

Pria berusia 20 tahun ini juga akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan.

"Di posisi apapun saya harus siap dan melakukan yang terbaik untuk Persib dan para pendukungnya," kata pemain asal Papua ini.

Menjelang pertandingan menghadapi PS TNI ini, Basna menilai tim besutan pelatih Edi Syahputra tersebut memiliki banyak pemain muda yang mengandalkan kecepatan.

Alhasil, pilar tim berjuluk Maung Bandung tersebut harus mewaspadai pergerakan Legimin Raharjo dan kawan-kawan.

Basna optimistis bahwa Persib bisa mengatasi PS TNI dan meraih tiga poin yang menjadi target pada pertandingan nanti.

"Saya melihat mereka mungkin akan memeragakan permainan cepat dengan dukungan fisik kuat. Kami harus konsentrasi dari lini ke lini. Intinya, pada pertandingan nanti kami harus menjaga fokus untuk meraih kemenangan," pungkasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X