Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi atau Neymar, Siapa yang Lebih Akrab dengan Suarez?

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 Maret 2016 | 14:47 WIB
Trio MSN andalan Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi (kanan) akan pergi sementara dari klub Catalan tersebut sepekan ke depan.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Trio MSN andalan Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi (kanan) akan pergi sementara dari klub Catalan tersebut sepekan ke depan.

Siapakah sahabat terdekat Luis Suarez di FC Barcelona? Ternyata ujung tombak andalan timnas Uruguay itu lebih dekat dengan Lionel Messi ketimbang Neymar.

Suarez dan Messi lahir pada tahun yang sama, yakni 1987. Kesamaan usia (28 tahun) membuat dua pemain asal Amerika Latin tersebut lebih nyambung.

Sementara itu, usia Neymar lebih muda dibanding Messi dan Suarez. Pria kelahiran 5 Februari 1992 itu kini berumur 24 tahun.


Dua bintang FC Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi, dalam laga kontra Rayo Vallecano pada 3 Maret 2016(DENIS DOYLE/GETTY IMAGES)

Baca juga:

"Usia saya dan Leo sama dan kami berbagi anekdot semasa remaja. Pasangan kami juga akur," tutur Suarez dilansir Sport.

"Selalu ada saja hal yang kami tertawakan. Kami tertawa di luar dan dalam lapangan," kata Suarez lagi.

Kekompakan Suarez, Messi, dan juga Neymar menimbulkan efek positif bagi Barcelona. Berkat torehan 122 gol dari trio yang dikenal dengan nama MSN itu, sang raksasa Catalan sukses merebut treble alias tiga gelar juara pada musim 2014-2015.

[video]http://video.kompas.com/e/4809390031001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X