Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobol Satu Gol, Persela Evaluasi Lini Pertahanan

By Sahlul Fahmi - Kamis, 24 Maret 2016 | 15:55 WIB
Bek asal Belanda, Kristian Adelmund dalam sorotan bersama pemain belakang Persela lainnya.
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Bek asal Belanda, Kristian Adelmund dalam sorotan bersama pemain belakang Persela lainnya.

LAMONGAN, JUARA.net – Ada evaluasi penting yang dilakukan oleh tim pelatih Persela. Semua itu dilihat dari hasil pertandingan uji coba dengan tim PON Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (22/3/2016).

Evaluasi tim pelatih menyoroti masih adanya kelemahan di lini pertahanan Persela. Tim pelatih menilai bahwa barisan belakang masih perlu meningkatkan koordinasi dengan memperbaiki komunikasi antar pemain.

”Kami tidak mempermasalahkan berapa gol yang dihasilkan dari laga itu. Tetapi, kami masih berhasil kecolongan satu gol dari lawan yang merupakan tim PON Sumsel,” kata Didik Ludianto, asisten pelatih Persela.

”Ini bukti bahwa ada kesalahan di barisan pertahanan. Minimnya komunikasi membuat salah koordinasi,” ucapnya.

Baca Juga:

Didik melanjutkan, bahwa untuk barisan depan dirinya menilai ada kemajuan. Setidaknya semua penyerang yang dimilikinya masing-masing mampu mengoleksi satu gol. Mereka adalah Herman Dzumafo, Muhammad Kdouh, dan Nur Hardianto. Satu gol lagi diciptakan oleh bek Djayusman Triasdi.

”Dibilang sempurna memang belum, tapi saya senang karena Dzumafo, Kdouh, Hardianto, semuanya bisa cetak gol. Selain itu, saya melihat posisi Kdouh yang berada di belakang Dzumafo juga bekerja cukup efektif. Pada dasarnya, semua pemain sudah sesuai dengan yang kami harapkan,” tutur Didik.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4809772229001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X