Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PS TNI Hadapi Persib, Ini Janji Belencoso

By Fifi Nofita - Kamis, 24 Maret 2016 | 13:15 WIB
Striker Persib Bandung, Juan Belencoso, siap memaksimalkan permainannya demi kemenangan skuat Maung Bandung atas PS TNI pada Kamis (24/3/2016).
FIFI NOFIANTI/BOLA/JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Juan Belencoso, siap memaksimalkan permainannya demi kemenangan skuat Maung Bandung atas PS TNI pada Kamis (24/3/2016).

Penyerang asing Persib Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, tak menargetkan untuk bisa mencetak gol. Tetapi, dia ingin membantu Persib menang atas PS TNI pada laga Kamis (24/3/2015).

Sebab, Belencoso punya tujuan utamanya bisa membawa tim berjulukan Maung Bandung ini meraih poin penuh dalam setiap laga. Pemain asal Spanyol ini menuturkan, ingin mempersembahkan gelar juara bagi klub kebanggaan bobotoh ini.

”Saya ingin memberikan titel juara untuk tim ini. Saya tidak mengkhawatirkan bisa cetak gol atau tidak, yang penting tim bisa menang. Karena, seorang striker tidak harus mencetak gol,” kata Belencoso, Rabu (23/3/2016).

Mantan striker klub Hongkong, Kitchee SC ini pada dua pertandingan bersama Persib masih mandul. Dua partai di Piala Bhayangkara itu saat anak asuh Dejan Antonic menghadapi Mitra Kukar dan Pusamania Borne FC.

Kendati begitu, kontribusinya bagi tim Maung Bandung sangat besar. Dia menyumbangkan assist bagi gol tunggal kemenangan Persib yang dicetak oleh Samsul Arif ke gawang Pusamania Borneo FC.

Baca juga:

Arema Tak Seperti Persipura, Pelatih PS Polri Bahagia
Pembelaan Arema Selepas Ditahan PS Polri
Gian Zola Berharap Bisa Merumput Lagi

Pada pertandingan ketiga di Piala Bhayangkara ini, Persib akan menjajal PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Untuk laga tersebut, Belencoso menargetkan skuadnya meraih poin penuh. Dia pun akan berusaha untuk memberikan kontribusi bagi timnya.

”Saya selalu menikmati setiap pertandingan, itu normal bila kita bermain bersama. Sekarang, kita harus memenangkan pertandingan karena tiga poin untuk bisa lolos ke semifinal,” tuturnya.

Target meraih tiga poin pada pertandingan menghadapi PS TNI, menurutnya bukan perkara mudah. Sebab, lawan dihuni pemain-pemain yang berkualitas yang mampu bermain cepat. Hal itu menurut Belencoso patut diwaspadai.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X