Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Gol Terbaik Bundesliga Pekan Ke-27

By Beri Bagja - Rabu, 23 Maret 2016 | 23:48 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, menembak bola ke arah gawang Koeln di tengah kawalan ketat bek musuh, Frederik Sorensen, dalam laga Bundesliga, 19 Maret 2016.
PATRIK STOLLARZ / AFP
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, menembak bola ke arah gawang Koeln di tengah kawalan ketat bek musuh, Frederik Sorensen, dalam laga Bundesliga, 19 Maret 2016.

Sebanyak 22 gol tercipta pada lanjutan Bundesliga 2015-2016 pekan ke-27 yang berlangsung akhir pekan lalu. Terpilih lima gol terbaik yang mewakili aksi-aksi pemain top di kompetisi terelite Jerman tersebut.

Akun Youtube resmi Bundesliga menerbitkan kompilasi lima gol terbaik yang lahir pada pekan ke-27.

Gol-gol jempolan itu lahir lewat berbagai cara, mulai dari melepas tembakan keras dari luar kotak penalti, hingga menceploskan bola via sudut sempit.

Aksi siapa yang paling hebat?

Gol penyerang Borussia Dortmund, Gonzalo Castro, berada di peringkat ke-5.

Dia melesakkan tembakan kaki kanan langsung dari dalam kotak penalti lawan setelah menerima sodoran Adrian Ramos ke ruang kosong.

Prosesnya cantik karena diawali umpan lambung jauh nan akurat ke area penalti Augsburg yang diterima secara baik oleh Ramos.

Gol Castro merupakan torehan kedua dalam kemenangan 3-1 Dortmund atas Augsburg, Minggu (20/3/2016).

 Gol tembakan kaki kiri Andre Schuerrle dari luar kotak penalti menjadi aksi terbaik ke-4. Gelandang serang Wolfsburg itu melakukannya ke gawang klub promosi, Darmstadt (19/3/2016).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Bundesliga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X