Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gian Zola Berharap Bisa Merumput Lagi

By Fifi Nofita - Rabu, 23 Maret 2016 | 22:19 WIB
Pemain muda Persib, Gian Zola, beristirahat dalam sebuah sesi latihan Persib.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain muda Persib, Gian Zola, beristirahat dalam sebuah sesi latihan Persib.

Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola, berharap bisa diturunkan kembali pada laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara melawan PS TNI, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016).

Zola bertekad menunjukan kualitas terbaiknya agar tim kebanggaan bobotoh ini bisa meraih poin penuh.

"Kalau dikasih kesempatan buat main, persiapan saya secara mental akan lebih siap lagi. Atmosfir bobotoh luar biasa kalau kami main di Bandung," ucap Zola.

Pada pertandingan perdana Piala Bhayangkara melawan Mitra Kukar, Kamis (17/3/2016), Zola diberi kesempatan bermain oleh pelatih Dejan Antonic.

Pada laga tersebut pemain jebolan Diklat Persib U-21 ini menikmati jalannya laga dan tidak menemui kendala dalam beradaptasi.

"Di pertandingan kemarin sih sudah enjoy, tapi kalau dikasih kesempatan lagi semoga bisa memperbaiki kekurangan yang ada," ucapnya.

Soal kekuatan PS TNI, pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini mengaku tidak akan memandang sebelah mata.

Pasalnya, lawan mereka pasti akan bermain dengan motivasi berlipat untuk mengamankan poin penuh.

Zola pun mengaku tidak gentar menghadapi Legimin Raharjo cs dan siap untuk meraih tiga poin.

"Kekuatan lawan, mereka pasti tidak mau kalah, yang pasti mereka buat Persib sulit dan semua laga menentukan. Saya ingin setiap pertandingan selalu menang," tegasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4809783138001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X