Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantan Siap Berjuang Hadapi PS TNI

By Fifi Nofita - Rabu, 23 Maret 2016 | 21:13 WIB
Tantan mencetak satu gol bagi Persib saat menang 3-1 atas PS Polri pada laga uji coba di Bekasi, Sabtu (12/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Tantan mencetak satu gol bagi Persib saat menang 3-1 atas PS Polri pada laga uji coba di Bekasi, Sabtu (12/3/2016).

Striker Persib Bandung, Tantan, bertekad untuk menampilkan permainan terbaik saat laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016).

Menurut Tantan, pada pertandingan nanti skuatnya memiliki target meraih poin penuh.

Pasalnya, saat ini tim berjuluk Maung Bandung baru mengumpulkan empat poin dari dua laga. Mereka masih membutuhkan tambahan nilai untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Tentunya kami akan berjuang diepertandingan nanti, kami ingin menampilkan penampilan yang terbaik," ucap pemain bernomor punggung 82 ini.

Pada pertandingan nanti, Persib tidak akan diperkuat oleh center bek asingnya, Vladimir Vujovic yang mendapatkan kartu merah saat Maung Bandung menaklukan Pusamania Borneo FC 1-0, Minggu (20/3/2016).

Kendati begitu, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini mengaku tetap optimis. Pada laga nanti, Persib akan bisa bermain maksimal karena Maung Bandung memiliki komposisi pemain berkualitas.

"Kalau untuk kondisi fisik dan mental Tantan sendiri siap. Meskipun ada temen yang belum sembuh dan Vladmir tak bisa main, kami tetap akan maksimal," tegas mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Sementara itu, PS TNI sendiri sebelum menghadapi Persib memiliki modal yang cukup bagus.

Pasalnya, Legimin Raharjo dan kawan-kawan baru saja menaklukan PBFC. Untuk itu, Tantan mengajak rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai motivasi bermainan mereka.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4809783138001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X