Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Rayu Ibrahimovic

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 23 Maret 2016 | 18:17 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, berkomentar kepada wartawan setelah timnya mengalahkan Troyes dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de I'Aube, 13 Maret 2016.
FRANCOIS NASCIMBENI/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, berkomentar kepada wartawan setelah timnya mengalahkan Troyes dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de I'Aube, 13 Maret 2016.

Gelandang Manchester United, Juan Mata, berharap Zlatan Ibrahimovic bisa bergabung dengan Setan Merah pada musim depan.

Kontrak Ibra dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2015. Bomber asal Swedia tersebut telah menyatakan takkan bertahan di PSG pada musim depan.

Spekulasi yang berkembang, Ibra menjadi rebutan sejumlah klub Premier League termasuk Man United dan Arsenal.

Tentunya, bermain di Premier League bakal menjadi tantangan besar bagi Ibra, meskipun sudah teruji di 4 negara. Ibra berhasil mencicipi gelar domestik di Belanda, Italia, Spanyol, dan Perancis.

"Saya tidak tahu rencana dia apakah dia akan bertahan di sana atau tidak. Semoga dia akan mencoba sebuah tahapan baru dalam kariernya," kata Mata kepada SKY Sports.

Mata menilai kemampuan Ibra tidak perlu dilakukan lagi. Bahkan, lanjut Mata, Ibra akan memberikan kesuksesan bagi MU.

"Dia mungkin adalah yang terbaik dalam sejarah Swedia atas pencapaiannya. Dia bermain di banyak negara dan liga, serta memenangi trofi di mana pun. Hal tersebut menunjukkan kualitasnya sebagai pemain dan sosok yang penting bagi PSG, serta tim nasional di mana dia menjadi kapten. Dia adalah pemain sangat bagus dan saya suka bermain dengan pemain sangat bagus. Setiap pemain akan bahagia bermain dengan dia," tuturnya.  


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X