Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Salah Satu Alasan Terbesar Ozil Pindah ke Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 Maret 2016 | 13:35 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol yang dicetak ke gawang Norwich City dalam pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, 19 Oktober 2013.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol yang dicetak ke gawang Norwich City dalam pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, 19 Oktober 2013.

Gelandang impresif Mesut Oezil (27) membantah rumor yang menyebutkan akan kembali ke La Liga apabila Arsene Wenger tetap di Arsenal musim depan.

Belakangan, berkembang rumor yang mengatakan Oezil mulai frustrasi lantaran Arsenal kesulitan memenangi gelar bergengsi.

Bahkan, ia disebut-sebut telah meminta agennya untuk mencari kemungkinan kembali berkarier di La Liga. Hal ini langsung dibantah eks pemain Real Madrid itu. 

"Arsene Wenger adalah salah satu alasan terbesar saya bergabung dengan Arsenal dan ini tidak berubah," tulis Oezil lewat akun Twitter resminya.

Baca Juga:

Oezil bersedia rela meninggalkan Real Madrid dan menerima pinangan Arsenal pada 2013. Selama di Emirates Stadium gelandang tim nasional Jerman itu memenangi dua trofi di ajang Piala FA musim 2013-2014 dan 2014-2015.

Baru-baru ini, spekulasi mengaitkan Oezil dengan Barcelona. Hal itu muncul lantaran ia belum menandatangani pembaruan kontrak di Arsenal. Ikatan kerja samanya dengan klub berjulukan The Gunners tersebut berakhir pada 2018.

Pada Desember lalu, Wenger memastikan Oezil akan menandatangani kontrak baru pada akhir musim ini. Sementara itu, Oezil mengatakan tidak terburu-buru untuk mendapatkan kesepakatan baru dengan Arsenal sekalipun masih merasa sangat senang di Emirates Stadium.

[video]http://video.kompas.com/e/4809632605001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X