Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leicester Tantang Barcelona, PSG, dan Celtic

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 Maret 2016 | 05:34 WIB
Para pemain Real Madrid saat merayakan keberhasilan mereka menjadi juara International Champions Cup 2015 usai mengalahkan AC Milan di Shanghai Stadium, Shanghai, China, pada 30 Juli 2015.
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Para pemain Real Madrid saat merayakan keberhasilan mereka menjadi juara International Champions Cup 2015 usai mengalahkan AC Milan di Shanghai Stadium, Shanghai, China, pada 30 Juli 2015.

Leicester City akan menghadapi Barcelona, ​​Celtic, dan Paris Saint-Germain (PSG) dalam tur pra-musim 2016-2017. Mereka akan bertemu pada turnamen yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2016.

Leicester adalah salah satu dari lima tim Premier League yang terlibat dalam turnamen pra-musim ini bersama Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Sedangkan Manchester United berencana menggelar pra-musim mereka di China.

Serupa dengan gelaran ICC 2015, turnamen ini juga akan diselenggarakan di beberapa negara. Namun, belum diketahui negara mana saja yang akan menjadi tuan rumah.

Leicester akan melakukan pertandingan debut di ICC menghadapi Celtic di Glasgow, Skotlandia pada 23 Juli 2016. Kemudian, The Foxes akan melakukan perjalanan ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadapi PSG pada 20 Juli. Setelah itu, Riyad Mahrez dkk akan bertolak ke Stockholm, Swedia pada 3 Agustus 2016, menghadapi Barcelona.

Selain Leicester, Barcelona, PSG, Celtic, dan empat klub Premier League lainnya, ICC 2016 juga akan dimeriahkan oleh Internazionale Milan, AC Milan, Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

Baca Juga:

"Daftar pertandingan ini adalah yang terbaik di sepanjang sejarah ICC. Melihat mereka saling berharapan untuk mengawali musim 2016-2017 akan sangat menyenangkan bagi para fans," kata pemimpin Relevant Sports, Charlie Stillitano, kepada Guardian.

Stillitano telah bertemu dan meraih kesepakatan dengan perwakilan klub-klub tersebut pada bulan ini. Stillitano menyebut turnamen ini sebagai merestrukturisasi Liga Champions.

Pada edisi 2015, Real Madrid berhasil menjadi yang terbaik dan merayakan keberhasilan tersebut di Shanghai, China, usai menaklukan AC Milan di pertandingan terakhir mereka.

[video]http://video.kompas.com/e/4808743669001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X