Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Subangkit Puas, Marlon Berpeluang Dikontrak Mitra Kukar

By Budi Kresnadi - Rabu, 23 Maret 2016 | 02:20 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit tak terlalu mempermasalahkan hasil imbang anak asuhnya saat bertemu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (23/3/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit tak terlalu mempermasalahkan hasil imbang anak asuhnya saat bertemu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (23/3/2016).

2 dengan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (22/3/2016). Satu poin itu ternyata sudah memuaskan Subangkit, pelatih Mitra Kukar.

Hasil imbang bagi Mitra Kukar ini masih membuat kans klub berjulukan Naga Mekes ke semifinal Piala Bhayangkara 2016 terbuka. Sebelum ditahan Sriwijaya FC, Mitra Kukar pada partai perdana Grup A ditahan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 1-1.

”Pertandingan berjalan bagus dan ketat. Kami puas bisa meraih poin meski hanya satu poin,” kata  Subangkit kepada wartawan usai pertandingan antara Mitra Kukar kontra Sriwijaya FC.

Pelatih anyar Naga Mekes ini mengakui, di babak pertama pemain asuhannya kurang  berani melakukan pressing. Namun, Hendra Bayauw dkk memasuki babak kedua tampil lebih impresif.

Subangkit juga senang karena penyerang asal Brasil, Marlon da Silva de Moura, tampil memuaskan. Pemain yang masih berstatus pesepak bola seleksi itu tampil bagus meski tidak mencetak gol.

”Marlon punya karakter bermain yang berani bertarung sesuai dengan keinginan kami. Kami bertambah yakin untuk merekrutnya,” ujar pelatih yang pernah sukses membawa Persekabpas Kab. Pasuruan menembus semifinal Divisi Utama Liga Indonesia (Ligina) 2006.

Namun, Subangkit menyayangkan Marlon tak bisa bermain pada laga berikutnya karena terkena cedera. Skuat Naga Mekes akan menghadapi pertarungan menghadapi sesame klub Kalimantan Timur (Kaltim), Pusamania Borneo FC, Kamis (24/3/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4806279654001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X