Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal Tampil di Turnamen, Persis Solo Agendakan Uji Coba

By Selasa, 22 Maret 2016 | 22:40 WIB
Skuat Persis Solo.
GONANG SUSATYO/BOLA/JUARA
Skuat Persis Solo.

SOLO, JUARA.net – Persis Solo memutar otak dalam mempersiapkan tim untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Setelah batal mengikuti sejumlah turnamen, Persis kini mengagendakan serangkaian uji coba.

Dua turnamen yang semula diharapkan kubu Persis, Piala Wali Kota Padang dan Piala Bung Karno (PBK), akhirnya batal digelar.

Padahal, dua turnamen itu menjadi target Laskar Samber Nyawa dalam menyeleksi pemain untuk keikutsertaan di ISC B.

“Turnamen-turnamen tersebut bisa menjadi bagian dari persiapan tim sebelum tampil di ISC B. Sayang, Piala Wali Kota Padang dan PBK gagal dilaksanakan," ujar Totok Supriyanto, Direktur Olah Raga PT Persis Solo Saestu.

Menurut Toto, rencananya sebagian pemain Persis akan memperkuat tim Solo yang tampil di PBK.

"Jadi, mereka sebenarnya sudah dipersiapkan untuk tampil di PBK. Namun, semua target meleset,” kata Totok lagi.

Batalnya Persis mengikuti turnamen membuat mereka mengagendakan uji coba. Salah satunya menghadapi Persis U-23 yang rencananya bakal digelar di Stadion Manahan, Minggu (27/3).

“Kami memang butuh turnamen untuk menyeleksi pemain. Karena tidak ada turnamen, kami memilih melakukan uji coba. Hal ini penting karena kami ingin tim sudah matang saat tampil di ISC B,” ucap Totok.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X