Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema dan PS Polri Rebutan Lapangan Banteng

By Ovan Setiawan - Selasa, 22 Maret 2016 | 20:04 WIB
Para pemain Arema Cronus dan PS Polri bertemu di Lapangan Banteng, Seminyak, Selasa (22/3/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Para pemain Arema Cronus dan PS Polri bertemu di Lapangan Banteng, Seminyak, Selasa (22/3/2016).

Pertandingan Arema Cronus melawan PS Polri dalam lanjutan Piala Bhayangkara baru akan berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar  besok Rabu (23/3/2016). Namun, kedua tim sudah "bentrok" terlebih dahulu di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali pada Selasa sore (22/3/2016).

Kejadian tersebut bermula saat PS Polri datang ke Lapangan Banteng untuk menjalani latihan. Saat itu, di lapangan sudah ada peralatan latihan tim Arema seperti cone dan bola yang sudah tertata rapi.

Tak lama kemudian datang pemain Arema di tempat yang sama. Kejadian tidak terduga tersebut dimanfaatkan kedua tim untuk silaturahim dadakan, seperti antara pemain Arema Raphael Maitimo dan pelatih PS Polri Bambang Nurdiansyah.

"Maitimo, lama kita tidak bertemu," ujar Bambang sambil menyalami Maitimo.

Setelah sempat muncul keinginan untuk membagi lapangan untuk kedua tim. Namun, beberapa saat kemudian, PS Polri memilih meninggalkan lapangan Banteng untuk mencari tempat latihan yang lain.

Arema berhak memakai lapangan Banteng karena sebelumnya sudah ada kesepakatan dengan pengelola lapangan untuk menggunakan sebagai latihan.

"Arema sudah menyewa lapangan Banteng lebih dulu," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Pertandingan antara Arema Cronus melawan PS Polri diprediksi akan berlangsung ketat. Cristian Gonzales dkk yang baru bertanding sekali meraih modal kemenangan atas Bali United dengan skor 2-1.

PS Polri bermain dua kali dengan raihan sekali menang atas Persija Jakarta 3-0 dan imbang atas Persipura Jayapura 1-1.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X