Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen Jordan: Ma, Aku Ganteng Nggak di TV?

By Selasa, 22 Maret 2016 | 20:22 WIB
Praveen Jordan (kanan), bersama Ibunda, Herlinche Sinambela (kiri), berpose seusai acara pemberian penghargaan oleh Bakti Djarum Foundation pada Selasa (22/3/2016) di Plaza Senayan, Jakarta.
DIAN LESTARI/JUARA.NET
Praveen Jordan (kanan), bersama Ibunda, Herlinche Sinambela (kiri), berpose seusai acara pemberian penghargaan oleh Bakti Djarum Foundation pada Selasa (22/3/2016) di Plaza Senayan, Jakarta.

Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, memiliki karakter yang humoris di balik tampilannya yang keras. Hal ini diakui oleh ibunda Jordan, Herlinche Sinambela.

Popularitas yang meningkat setelah menyandang gelar All England 2016 kini menerpa Jordan (sapaan akrab Praveen Jordan). Pasangan dari Debby Susanto tersebut memiliki kisah unik yang diceritakan sang bunda kepada JUARA.

"Ma, ganteng enggak aku tadi di TV?” tutur Herlinche menirukan ucapan Jordan.

"Saya heran sama anak ini, dikira akan ngomong apa sewaktu menelepon setelah menang All England. Tetapi, saya jawab, 'top bang, kamu bagus'," tambah Herlinche sambil tertawa.

Dikatakan oleh Herlinche, sehari-hari Jordan memang humoris dan suka bergurau.

Namun, Jordan juga cukup serius pada hal-hal tertentu. Dia memberikan contoh, kepada adik-adiknya Jordan menerapkan kedisiplinan. Perubahan karakter dalam hal disiplin inilah yang sangat dirasakan oleh sang ibu.

"Hal itu karena Jordan sudah dibiasakan disiplin oleh Richard Mainaky. Pelatih mengatakan Jordan sudah banyak berubah," ujar Herlinche.

"Saya doakan dia sejak dulu supaya bisa disiplin dan punya kepercayaan diri. Kalau keduanya sudah dimiliki, pasti bisa juara," kata Herlinche menambahkan.

Telah membuktikan diri sebagai juara All England, Herlinche mengaku tidak sia-sia memercayakan Jordan menggeluti olahraga bulu tangkis.

Diceritakan sang ibu, sejak kecil Jordan sudah difokuskan pada olahraga tepok bulu itu. Alasannya karena sang Ayah tidak mengizinkan Jordan dialihkan ke cabang olahraga lain seperti sepak bola.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X