Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Resmi Ikat Isaac Djober dan Guy Junior

By Gatot Susetyo - Selasa, 22 Maret 2016 | 17:04 WIB
Sukses Madura United menembus final Piala Gubernur Kaltim melecut Persepam MU.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Sukses Madura United menembus final Piala Gubernur Kaltim melecut Persepam MU.

Madura United menambah amunisinya. Isaac Djober dan Guy Junior Nke Ondoua resmi berbaju loreng merah putih milik Madura United setelah berhasil mencapai kesepakatan kontrak, Senin (21/3/2016) malam.

"Kedua pemain ini untuk menggantikan tujuh pemain lama yang dicoret karena kurang berkembang di tim ini. Mereka masuk skema permainan kami setelah gagal menjuarai Piala Gubernur Kaltim lalu," tutur Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Tujuh pemain yang terpaksa harus menyingkir dan mencari klub baru adalah Andre Vembreyono, Septian Andriansyah, Bijahil Chalwa, Nanda Bagus, Mustopa Aji, Firmansyah, dan Edi Hafid.

"Sejak awal kami memang sampaikan kepada pemain bila tim ini membutuhkan yang terbaik di semua posisi. Jika ada pemain kurang produktif dan tak sesuai skema, kami terpaksa mencoretnya," kata Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

Mulai hari ini klub berjulukan Sape Kerap itu akan memulai lagi aktivitas latihannya di Pamekasan, Madura. Pada sesi ini akan datang dua pemain Asia, Shohei Matsunaga (Jepang) dan Bikram Lama (Nepal).

Shohei Matsunaga telah malang melintang di beberapa klub Indonesia seperti Persib Bandung, Persiba Balikpapan, dan Gresik United. Sementara Bikram Lama yang juga mantan pemain timnas U23 Nepal benar-benar wajah baru.

"Jika slot pemain Asia terpenuhi, tim ini akan kompetitif. Kita lihat bagaimana kualitas Shohei Matsunaga dan Bikram Lama. Kami akan pilih salah satu yang sesuai keinginan pelatih," ujar Haruna Soemitro.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X