Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Gabung Man. City, Klaim Petinggi Barca

By Selasa, 22 Maret 2016 | 02:10 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba, diklaim akan meninggalkan klub Italia ini menuju Inggris.
Dok. Adidas
Gelandang Juventus, Paul Pogba, diklaim akan meninggalkan klub Italia ini menuju Inggris.

JUARA.net – Dimana Paul Pogba musim depan bakal bermain? Jawabannya adalah Manchester City. Setidaknya itu klaim dari salah satu petinggi raksasa Catalan, FC Barcelona.  

Kepala pemandu bakat internasional Barcelona, Ariedo Braida telah mengungkapkan Manchester City yang tertarik pada gelandang Juventus itu. Lalu, kemungkinan Paul Pogba gabung skuat berjulukan The Citizens sangat besar.

Gelandang asal Perancis telah dikaitkan dengan Barca musim ini. Bahkan, Ariedo Braida, yang asli Italia, sudah melakukan kontak serius dengan manajemen Juve untuk melakukan penawaran dan nego awal.

Mantan Direktur Olahraga AC Milan itu bicara kepada Mediaset akhir pekan lalu dan mengungkapkan soal masa depan Paul Pogba. ”Pogba? Tentunya dia akan bermain di tim yang hebat tapi juga akan main untuk klub yang top,” kata Braida.

Baca juga:

Pogba Temukan Ruang Berekspresi
3 Pemain yang Harus Dibeli Manchester United
Parade Rambut Unik Paul Pogba

”Jika dia meninggalkan Juve, pemain ini bisa gabung dengan Barcelona atau City bahkan PSG (Paris Saint-Germain,” tutur pria berusia 70 tahun ini.

Paul Pogba memang bakal jadi aset panas pada bursa pemain akhir musim ini. Apalagi, pemain ini memiliki kontribusi makin maksimal dengan Juventus sejauh musim ini berjalan.

[video]http://video.kompas.com/e/4809390038001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X