Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Asing Asal Brasil Tiba, Nilmaizar Mulai Lega

By Yosrizal - Senin, 21 Maret 2016 | 19:41 WIB
Pelatih Semen Padang Nilmaizar saat memimpin latihan timnya di Jakarta, jelang Piala Gubernur Kaltim.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET/BOLA
Pelatih Semen Padang Nilmaizar saat memimpin latihan timnya di Jakarta, jelang Piala Gubernur Kaltim.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar mulai merasa lega. Tetapi untuk bekerja fokus dalam pembentukan tim, ia masih menunggu hasil trial dua pendatang baru asal Brasil tersebut. Soalnya ia tak mau terlalu gegabah merekomendasikan kepada manajemen untuk mengontrak keduanya.

Sabtu (19/3/2016) dan Senin (21/3/2016) sore, agen Nelson Sanches mengantar keduanya ke Padang.

Kedatangan pemain pengganti Fernando Chagas dan Taffarel de Oliviera itu memang tak serentak karena salah satu sudah berada di Jakarta sejak sepekan lalu.

“Benar. Diego sudah sampai Sabtu sedang Marcel menyusul Senin sore karena yang bersangkutan baru sampai di Jakarta Senin pagi. Keduanya diharapkan sudah bisa menjalani latihan perdana di Indarung pada Selasa pagi sebelum dibawa ke Stadion Agus Salim untuk melihat kemampuan dalam game internal,” jelas Nil.

Menurut Nil, Diego pernah bermain di Indonesia bersama Persiba Balikpapan dalam Liga QNB 2014 lalu.

Tetapi, karena kompetisi hanya berjalan dua pertandingan, ia kembali ke Brasil dan baru balik ke Indonesia sejak sepekan lalu.

Sementara Marcel belum pernah bermain di Indonesia.

Ia adalah pemain baru yang dikirim agen Nelson Sanches, sesuai dengan permintaan manajemen SP agar bisa mendapatkan pemain fresh dan belum terkontaminasi dengan gaya sepak bola Indonesia.


Pelatih Nilmaizar (putih) berbincang dengan dua dari tiga pemain Brasil yang sedang trial di markas Semen Padang. (YOS RIZAL/BOLA/JUARA)

Hal ini sama dengan pemain belakang SP, Cassio de Jesus, yang datang bersama Fernando dan Taffarel.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X