Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dybala Bicara soal Barcelona dan Madrid

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 21 Maret 2016 | 19:28 WIB
Ekspresi penyerang Juventus, Paulo Dybala, usai membobol gawang Sassuolo, Jumat (11/3/2016).
GIUSEPPE CACACE / AFP
Ekspresi penyerang Juventus, Paulo Dybala, usai membobol gawang Sassuolo, Jumat (11/3/2016).

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menyatakan bahwa tidak ada tim seperti Barcelona.

Pernyataan tersebut disampaikan terkait keinginan pemain asal Argentina tersebut bermain dengan rekan senegaranya yang juga bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Saya bangga bahwa idola sepertio Messi mengatakan bahwa saya akan menjadi suksesor dia. Itu berarti saya bekerja dengan baik sehingga saya harus terus di jalur ini," kata Messi kepada El Chiringuito.

Selain Messi, Dybala juga berbicara soal Real Madrid dan Cristiano Ronaldo. "Cristiano menunjukkan kemampuannya pada setiap pertandingan. Dia mengagumkan karena semua pemain yang bermain di posisinya ingin mencetak semua gol," tuturnya.

Dybala sebetulnya disebut-sebut sebagai incaran Barca dan Madrid. Kira-kira ke mana Dybala akan berlabuh? "Real Madrid bermain bagus. Mereka memiliki pelatih baru dan sulit dalam waktu singkat bermain seperti yang pelatih inginkan," ujarnya.

"Soal Barcelona, Anda tidak perlu memberi tahu saya. Mereka bermain dengan filosofi mereka dalam waktu yang lama sejak dilatih Josep Guardiola. Mereka memiliki pemain terbaik dunia pada saat ini. Tidak ada tim seperti Barcelona," lanjutnya.  

[video]http://video.kompas.com/e/4809390038001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X