Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaga Clean Sheet, Yanto Basna Puas dengan Debut bersama Maung Bandung

By Fifi Nofita - Senin, 21 Maret 2016 | 18:17 WIB
Pemain Persib Bandung Yanto Basna (biru) berebut bola dengan pemain PBFC Fandhy Achmad (orange) pada lanjutan grup a piala bhayangkara 2016 di Bandung.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung Yanto Basna (biru) berebut bola dengan pemain PBFC Fandhy Achmad (orange) pada lanjutan grup a piala bhayangkara 2016 di Bandung.

Pemain muda Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna, berhasil melalui deubutnya bersama tim berjuluk Maung Bandung dengan hasil positif. Maung Bandung menaklukan Pusamania Borneo FC di laga Grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/3/2016) malam.

Basna menuturkan bahwa dia berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan tersebut . 

Apalagi, tim Persib mendatap dukungan langsung dari bobotoh yang memadati stadion di Soreang tersebut.

Menurutnya, Kehadiran bobotoh menjadi tambahan motivasi untuk bisa bermain maksimal dan membawa Persib meraih tiga poin perdana di Piala Bhayangkara.

"Pastinya saya tidak ingin mengecewakan bobotoh yang datang jauh-jauh ke stadion. Jadi, saya termotivasi harus memberikan yang terbaik buat mereka," kata pemain asal Papua ini.

Baca Juga:

Pada pertandingan menghadapi PBFC, Persib harus bermain dengan 10 orang setelah bek tengah asal Montenegro, Vladimir Vujovic, mendapatkan kartu merah pada menit ke-50.

Menurutnya, tugas sebagai pemain belakang menjadi semakin berat setelah Vlado diganjar kartu merah.

Namun, ia bersyukur bisa menjaga pertahanan Maung Bandung dengan aman tanpa kebobolan.

"Vlado kena kartu tentunya tanggung jawab saya jadi lebih berat. Tetapi, fokus dan kerja keras semua teman-teman membuat kami bisa meraih kemenangan," ucapnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4809783138001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X