Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terlalu Banyak Aksi Individu, Juventus Dikritik

By Anju Christian Silaban - Senin, 21 Maret 2016 | 11:21 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
MARCO BERTORELLO / AFP
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

 Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengkritik sikap para pemainnya saat menang atas Torino pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (20/1/2016.

Skor 4-1 menunjukkan kesenjangan kuaitas kedua tim pada laga ini. Namun, I Bianconeri dianggap terlalu meremehkan lawan yang terlihat inferior.

Baca Juga:

"Sangat disayangkan kami terlalu banyak memeragakan pergerakan individu dan menggiring bola ," kata Allegri.

"Kami terlihat masih sangat tidak matang dan melihatnya sebagai situasi yang mudah. Kami harus memperbaiki sikap ini," tutur pria berusia 48 tahun ini.

Penuturan Allegri didukung oleh statistik. Menurut Whoscored, Juventus menggiring bola sebanyak 21 kali, sedangkan Torino cuma 12 kali.

Catatan paling banyak dipegang oleh Paul Pogba, dengan lima kali menggiring bola. Gelandang berkebangsaan Perancis ini juga mencetak satu gol melalui tendangan bebas.

[video]http://video.kompas.com/e/4809390038001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Italia, Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X