Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Persipura, PS Polri Rotasi Pemain

By Yan Daulaka - Senin, 21 Maret 2016 | 12:35 WIB
Pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah punya 32 pemain dan siap lakukan rotasi saat timnya menghadapi Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (21/3/2016) sore.
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah punya 32 pemain dan siap lakukan rotasi saat timnya menghadapi Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (21/3/2016) sore.

DENPASAR, JUARA.net – PS Polri bakal melakukan rotasi pemain untuk menghadapi laga kedua mereka di Grup B Piala Bhayangkara 2016. Anak asuh Bambang Nurdiansyah bakal meladeni tim yang masih ’segar’ Persipura Jayapura, Senin (21/3/2016).

Pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, PS Polri sadar lawan yang mereka hadapi punya stamina yang bagus karena belum main. Tetapi, Robertino Pugliara dkk tetap ingin menerukan tren kemenangan mereka.

Modal menang atas Persija Jakarta tiga gol tanpa balas, dijadikan PS Polri sebagai bekal positif menuju laga ini. Namun, Bambang Nurdiansyah mengakui, timnya bakal melakukan rotasi pemain pada partai ini.

Berbekal banyak pemain, eks pelatih Persija ini punya banyak pilihan. Untuk itu, dia tak khawatir dengan kemampuan semua pemain PS Polri. Apalagi, pelatih dengan sapaan akrab Banur itu sejak awal ingin memainkan semua pilarnya di turnamen ini.


Para pemain PS Polri dalam sebuah sesi latihan di Bali sebelum menghadapi Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (21/3/2016) sore. (YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET)

”Kami punya banyak pemain. Di turnamen ini, saya akan memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain PS Polri,” ujar Bambang Nurdiansyah, eks striker timnas Indonesia medio pertenghan 1980-an sampai awal 1990-an.

PS Polri pada turnamen ini membawa 32 pemain yang diambil dari tiga unsur. Unsur-unsur itu antara lain: pemain yang merupakan anggota kepolisian dari berbagai daerah, eks anak asuh Indra Sjafri di timnas U-19, dan pesepak bola senior.

Untuk pemain senior, PS Polri melibatkan tiga pilar asing plus satu pesepak bola naturalisasi. Mereka antara lain: Bio Paulin (naturalisasi), Fabiano Beltrame (Brasil/pinjaman dari Madura United), Robertino Pugliara (Argentina), dan James Koko Lomell (Liberia).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4808556111001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X