Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rencana Pusamania Borneo Buyar Karena Leo Tupamahu

By Budi Kresnadi - Senin, 21 Maret 2016 | 08:15 WIB
Asisten pelatih Pusamania Borneo, Jaino Matos mengakui anak asuhnya kelelahan tetapi mampu membuat repot Persib pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (20/3/2016) malam.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Asisten pelatih Pusamania Borneo, Jaino Matos mengakui anak asuhnya kelelahan tetapi mampu membuat repot Persib pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (20/3/2016) malam.

1 dari Persib Bandung pada Minggu (20/3/2016).

Pusamania Borneo kembali tumbang pada laga Grup A Piala Bhayangkara 2016. Usai dikalahkan Sriwijaya FC, pada laga kedua mereka dibungkam Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

”Setelah pada babak pertama bisa menahan Persib, kami akan habis-habisan untuk mencuri gol usai jeda.Tetapi, rencana terpaksa berubah kareana Leo (Tupamahu) mendapat kartu merah,” kata Jaino.

Kehilangan satu pemain maka untuk keseimbangan tim sangat terganggu. Menurut Jaino, Rizki Pora pun terpaksa ditarik keluar olehnya. Meski gagal mencuri poin namun mantan pelatih Persib U-21 ini memuji penampilan anak asuhnya. Sandi Suthe dkk mampu menyulitkan Maung Bandung, julukan Persib.

”Sebetulnya, para pemain kelelahan karena jadwal yang padat. Setelah Piala Gubernur Kaltim, kami tampil di Piala Bhayangkara yang jadwalnya cukup rapat. Namun, saya salut mereka tetap berjuang keras di lapangan,” ucapnya.

Kekalahan kedua tak membuat kubu Pusamania Borneo FC patah arang. Jaino memberikan jaminan para pilar Pusamania Borneo FC akan tetap tampil fight pada dua laga berikutnya melawan PS TNI dan Mitra Kukar.

”Kami ingin membayar dua kali kekalahan ini. Apalagi dalam derby Kalimantan dengan Mitra Kukar, kami ingin memenangi pertandingan itu,” ujar Jaino.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4807917735001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X